Address
Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Pecah, Komunitas Pencinta Mobil Suzuki Tumplek di TMII!


Suara.com – Ribuan pemilik mobil Suzuki berkumpul memeriahkan acara Jambore Suzuki Club yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Mengusung tema “One for All”, kegiatan jambore ini bertujuan untuk merekatkan solidaritas antar komunitas pemilik produk lansiran Suzuki. Hasilnya, tentu saja pecah alias sungguh seru!

“Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club “One for All”. Melalui acara ini juga, Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS.

Kegiatan Jambore Suzuki Club ini memiliki dua agenda utama, yaitu pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14 Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Selain itu, sekaligus mengukuhkan Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) menjadi komunitas resmi mobil Suzuki ke-14 di Indonesia.

SCCI sendiri adalah wadah bagi para pemilik dan penggemar Suzuki Carry yang awalnya terbentuk melalui media sosial pada 7 November 2009 dan akhirnya meresmikan diri pada 9 Desember 2017 melalui Musyawarah Nasional pertama SCCI yang diadakan di Yogyakarta.

Berfungsi sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi seluruh anggotanya, SCCI mengusung semboyan “Guyub Rukun Seduluran Saklawase”, yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota dan menjadi saudara selamanya.

Hingga saat ini, SCCI telah memiliki chapter daerah yang tersebar di seluruh provinsi di Tanah Air dengan total jumlah anggota mencapai 70 ribu orang.

“Kami harap dengan resminya Suzuki Carry Club Indonesia menjadi komunitas yang bernaung di bawah PT SIS, semakin banyak lagi pecinta Suzuki Carry yang dapat saling bertukar informasi dan cerita perjalanan mereka masing-masing dengan Rajanya Pick Up ini,” tandas Agus Bramantyo, Ketua Umum SCCI.

sumber : suara.com/otomotif/2019/09/28/190000/pecah-komunitas-pencinta-mobil-suzuki-tumplek-di-tmii