Komunitas mobil Suzuki Carry di Jawa Timur, yang lebih dikenal dengan nama SCCI Regional Jawa Timur, adalah tempat berkumpulnya para pecinta dan pengguna Suzuki Carry di provinsi ini.

Suzuki Carry Club Indonesia Regional Jawa Timur (Jatim) adalah komunitas penggemar Suzuki Carry di wilayah Jawa Timur. Komunitas ini bertujuan untuk berbagi informasi, pengalaman, serta memfasilitasi pertemuan dan kegiatan sosial antara para pemilik dan penggemar Suzuki Carry di daerah tersebut. Kami sering mengadakan kopdar (kopi darat), touring, dan berbagai acara lainnya untuk mempererat kebersamaan antaranggota serta meningkatkan pengetahuan tentang kendaraan Suzuki Carry.

SCCI Regional Jatim adalah bagian dari keluarga besar SCCI se-nusantara dan berada di bawah naungan SCCI.

SCCI adalah klub otomotif resmi untuk kendaraan Suzuki Carry minibus maupun pickup, yang berbadan hukum tetap dan diakui oleh produsen mobil PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SCCI Regional Jatim, yang sebelumnya dikenal sebagai SCCI Chapter Jawa Timur, didirikan pada hari Minggu, 9 Februari 2014, di GOR Sidoarjo. Hingga saat ini, nama klub otomotif untuk Suzuki Carry di provinsi Jawa Timur adalah SCCI Regional Jatim, dengan logo identitas yang terdaftar dan berbadan hukum tetap.

Anggota resmi klub ini terdiri dari pemilik Suzuki Carry dari berbagai tipe dan tahun pembuatan, serta penggemar setia dengan minat yang sama. Klub ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan semangat komunitas di antara anggotanya.