Address
Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Kopdar Triwulan SUZUKI CARRY CLUB INDONESIA Regional Jawa Timur di Jombang


Minggu, 4 Agustus 2024 di Wisata Sumber Celeng Diwek Jombang ratusan mobil Suzuki Carry berderet menghadiri Kopdar Triwulan SCCI Regional Jawa Timur.

Om Santoso Ketua Regional menyampaikan bahwa Kopdar Triwulan Region Jawa Timur secara bergilir dari kota ke kota seJawa Timur diselenggarakan oleh Regional dengan suport panitia dari Chapter yang ditunjuk dan sudah dijadwalkan 3 tahun kedepan.

Hadir sekitar 20 chapter di Jawa Timur dan 3 chapter dari Region Jawa Tengah yaitu Solo Raya, Sukoharjo & Sragen. Om Ridho dari chapter Sragen rela jauh-jauh ke Jombang dgn perjalanan 5 jam, untuk melepas kangen saudara² SCCI.

Acara diawali dengan senam pagi, lagu Indonesia Raya Mars SCCI Regional Jawa Timur, sambutan ketua Panitia, sambutan Regional & sambutan perwakilan Kapolsek Diwek, Kanit Binmas Polsek Diwek.
Santunan anak yatim dan atraksi Bantengan dari SCCI chapter Malang Raya.

Om Fauzi sebagai ketua panitia Chapter Jombang berharap berawal dari kopdar triwulan Jombang SCCI akan terus bekerjasama dan didukung dari pihak luar dan sponsor.

Dengan Kopdar Triwulan menambah saudara penggemar suzuki carry secara umum di regional jatim dan khususnya wilayah Jombang sekitarnya. SCCI Solid karena rasa kekeluargaan yang kuat dan silaturahmi selalu terjaga. Dengan slogan ” Tidak Harus Sedarah, Untuk Menjadi Saudara “.

sumber: https://harianmerdekapost.com/kopdar-triwulan-suzuki-carry-club-indonesia-regional-jawa-timur-di-jombang/