Address
Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Punya 70.000 Anggota, Klub Mobil Carry SCCI Jadi Komunitas Resmi Suzuki Ke-14


Dalam Jambore Suzuki Club 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengukuhkan komunitas resmi ke-14, Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI). Menariknya, komunitas ini telah memiliki 70.000 anggota di seluruh Indonesia.

SCCI merupakan wadah bagi para pemilik dan penggemar Suzuki Carry yang awalnya terbentuk melalui media sosial, pada 7 November 2009. Melalui musyawarah nasional pertama SCCI di Yogyakarta, akhirnya meresmikan diri pada 9 Desember 2017.

Ketua SCCI, Agus Bramantyo mengemukakan, klub ini berfungsi sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi seluruh anggotanya. SCCI mengusung semboyan ‘Guyub Rukun Seduluran Salawase’, yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota dan menjadi saudara selamanya.

“Suzuki Carry merupakan rekan usaha utama pengusaha di Indonesia. Tidak hanya dikenal sebagai produk yang tangguh dengan mesin bandel, Carry juga memiliki ikatan emosional di hati masyarakat Indonesia. Kami harap dengan resminya Suzuki Carry Club Indonesia menjadi komunitas yang bernaung di bawah PT SIS, semakin banyak pecinta Suzuki Carry dapat saling bertukar informasi dan cerita perjalanan mereka dengan Rajanya Pikap ini,” ujarnya, dalam Jambore Suzuki Club 2019 di Jakarta.

Dia menyebutkan, SCCI telah memiliki chapter daerah yang tersebar di seluruh provinsi Indonesia dengan total jumlah anggota mencapai 70.000 orang. Ini menjadi salah satu komunitas terbesar.

“Kami bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki dalam menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ ini. Suzuki pun telah mengukuhan komunitas resmi ke-14 klub carry SCCI,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

sumber : inews.id/otomotif/mobil/punya-70000-anggota-klub-mobil-carry-scci-jadi-komunitas-resmi-suzuki